Sabtu, 15 Januari 2022

Presentasi

 


Assalamualaikum

Nama saya Maesa Mae

Akan mempresentasikan cara panahan yang saya gunakan yaitu:

Berdiri menggunakan mazhab imam Ishaq kaki kanan melangkah 1 telapak kaki dari mazhab imam abu hasim, Tirkua (tulang dada) dan kaki kiri lurus menghadap target

1. Qofdho (genggaman) menggunakan mazhab imam ishaq,matan diletakan di tengah tengan antara mazhab imam abu hashim dan imam tohir antara ruas pertama dan ruas ke 2, kekuatan ditiga jari kelingking, jari manis dan jari tengah semuanya sangat sanga sangat kuat, telunjuk dilembutkan

2. Qofla (kuncian) saya menggunakan mazhab imam tohir, jempol dimasukan menyebrangi tali string lurus dan dikunci telunjuk lurus menghadap target

3. Almad (tarikan) saya menggunakan mazhab imam tohir posisi di tulang pipi antara atas bibir atas dan tulang pipi

4. Annadhor/bidikan saya menggunakan mazhab imam ishak, busur diposiai jam 1 bidikan dgn menggunakan 2 mata, mata kanan melihat dari bagian dalam dan mata kiri dari bagian luar

Iflat saya menggunakan mazhab abu hasim tangan membentuk sabit dan kepalan menghadap busur



Catatan:

ujian secara teori lulus, untuk penyempurnaan dibagian realise masih belum kompak antara tarikan dan dorongan ketika realise



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  DUNIA ITU GAME By. Maesa Mae Dikejar makin berlari kencang Untuk apa menghabiskan waktu untuk meraihnya Namun banyak orang tergiur dengan ...